Monday, January 10, 2011

Kabar Jurassic Park IV Sedang Syuting di Universal Studios Adalah HOAX !!!

Entah siapa yang pertama kali menghembuskan kabar bahwa sekuel film tentang dinosarus, Jurassic Park IV disebutkan akan syuting di Universal Studios. Kabar itu cukup mengagetkan apalagi disertai sebuah foto yang menampilkan papan jadwal syuting harian yang menerangkan syuting Jurassic Park IV sedang berlangsung pada hari Minggu, 9 Januari 2011 di stage 7, 10, 12 dan 14. Sebelum kabar itu beredar lebih jauh, Universal Pictures langsung membantahnya dan mengatakan kabar itu tidak benar.

"Jurassic Park IV tidak syuting secara diam-diam. Mengikuti berita yang menyebutkan film itu sedang mengambil proses pengambilan gambar di Universal Studios, Universal Pictures membantah rumor itu"
tulis Coming Soon.net.

Coming Soon.net menduga seseorang di Theme Park Adventure iseng menulis judul Jurassic Park IV ke dalam daftar papan syuting harian itu.

Kembali ke tahun 2008, bintang Jurassic Park, Laura Dern meyakinkan kepada para penggemar film keempat dinosaurus ini akan dibuat
meskipun akan memakan waktu yang lama. Sutradara Jurassic Park III, Joe Johnston (The Wolfman) juga menyatakan keinginannya untuk kembali menyutradarai film ini jika benar-benar dibuat.

Jurassic Park IV direncankan akan diproduksi tahun 2007 dan dirilis tahun 2008, namun saat terjadi demo 'writers strike' film ini batal dan sampai sekarang belum ada kepastian akan dibuat. Sejauh ini, nama William Monahan dan John Sayles dikabarkan akan menulis naskah cerita film buatan sutradara kondang, Steven Spielberg ini. (TS)

No comments:

Post a Comment