Saturday, January 29, 2011

Inilah Foto Pertama 'Dream House' Tampilkan Daniel Craig dan Rachel Weisz

Sebuah foto resmi dari film thriller menegangkan garapan sutradara Jim Sheridan (My Left Foot, Brothers), Dream House baru saja dirilis lewat Just Jared. Dalam foto itu memperlihatkan dua tokoh utamanya yang diperankan Daniel Craig dan Rachel Weisz sebagai pasangan suami istri.

Rumah yang indah dan nyaman menjadi impian setiap keluarga. Hal yang inilah yang juga dirasakan pasangan Will Atenton (Daniel Craig) dan Libby (Rachel Weisz) beserta dua putri kecilnya, Dee Dee (Claire Geare) dan Trish (Taylor Geare). Will baru saja keluar dari pekerjaannya sebagai seorang penerbit sukses dan merelokasi istrinya dari kota New York ke sebuah kota kuno di New England. Keluarga kecil ini lalu menetap di sebuah rumah untuk memulai kehidupan baru mereka. Lambat laun, mereka menyadari rumah yang mereka anggap sempurna ternyata memiliki kenangan buruk, yakni tempat pembunuhan seorang ibu dan anak-anaknya. Seluruh warga kota menyakini hanya sang suami yang berhasil dari tragedi memilukan itu.

Penasaran, Will memutuskan menyelidiki tragedi itu. Satu-satunya petunjuk adalah Ann Paterson (Naomi Watts), tetangga dekat dari keluarga yang meninggal itu. Bersama-sama Ann dan Will menyusun potongan teka teki yang cukup rumit hingga mereka menemukan sebuah cerita, orang terakhir yang meninggalkan rumah impian Will akan kembali lagi ke rumah itu. Will baru menyadari keluarganya akan menjadi target pembunuhan selanjutnya.

Dream House dibintangi Daniel Craig, Rachel Weisz, Naomi Watt, Marton Csokas, Claire Geare dan Taylor Geare . Awalnya Universal Pictures akan merilis film ini pada 18 Februari 2011, namun akhirnya diundur ke 30 September 2011 untuk kembali mengambil gambar Craig jika diperlukan. (TS)

No comments:

Post a Comment