Sunday, January 16, 2011

Inilah Foto - Foto 'Mega Python Vs Gatoroid'

Film-film tentang serangan monster atau hewan selalu menarik untuk ditonton. Kali ini, sutradara Mary Lambert mengajak dua diva terkenal era tahun 80-an, Debbie Gibson dan Tiffany untuk bermain dalam Mega Python Vs Gatoroid.

Dua diva ini sebelumnya juga pernah bermain dalam film sejenis, Mega Shark Vs. Giant Octopus dan Mega Piranha. Dalam film ini, Gibson berperan sebagai seorang aktivis kemanusiaan dan Tiffany berperan sebagai seorang polisi hutan. Dalam sebuah adegan, keduanya akan terlibat perkelahian ala smackdown.Diceritakan setelah spesies ular piton raksasa menyerang sebuah taman buaya, polisi hutan mengembangbiakan buaya mutan untuk melawan serangan mematikan itu. Bisa ditebak, terjadi pertarungan besar antara ular piton raksasa dengan buaya raksasa yang mengancam seluruh Florida.

Mega Python Vs Gatoroid dibintangi Debbie Gibson, Tiffany, A Martinez, Mickey Dolenz, dan Kathryn Joosten. Rencananya film yang diproduksi The Asylum ini akan ditayangkan pada 29 Januari 2011 jam 9.00 malam di saluran SyFy. (TS)


Tiffany and Debbie Gibson Cat Fight

No comments:

Post a Comment