Saturday, January 29, 2011

Freddie Highmore dan Emma Roberts Jadi Pasangan Kekasih di 'Homework'

Freddie Highmore sepertinya harus melepaskan image sebagai aktor cilik. Pasalnya, kini Highmore sudah remaja dan berusia 18 tahun. Film anak-anak memang tidak lagi cocok bagi aktor asal Inggris yang melejit berkat perannya di Arthur, Charlie and the Chocolate Factory dan The Spiderwick Chronicles. Hal itulah membuat sutradara Gavin Wiesen mengajak Highmore bermain dalam sebuah film drama romantis, Homework. Dalam film itu, Highmore akan dipasangkan dengan aktris cantik Emma Roberts. Keduanya akan menjadi sepasang kekasih.

Homework adalah debut film pertama Gavin Wiesen sebagai sutradara yang juga menulis naskahnya. Dalam film ini, Freddie Highmore akan berperan sebagai George, seorang remaja cerdas tapi kesepian yang berteman dengan seorang gadis cantik, Sally yang diperankan Emma Roberts. Persahabatan intim itu membuat George jatuh cinta dengan Sally. Rita Wilson dan Sam Robards akan memerankan ibu dan ayah tiri Highmore. Sedangkan Michael Angarano akan memerankan seorang remaja lulusan SMU.

Fox Searchlight Pictures baru saja merilis Homework pada 23 Januari lalu di Festival Film Sundance 2011. Dalam festival film yang berlangsung 20-30 Januari 2011 ini, Homework akan bersaing dengan puluhan film drama Amerika lainnya untuk memenangkan kategori film drama terbaik Amerika.

Homework dibintangi Freddie Highmore, Emma Roberts, Alicia Silverstone, Michael Angarano, Elizabeth Reaser, Rita Wilson, Sam Robards dan Blair Underwood. (TS)


'Homework' Clips

1 comment: