Sunday, January 2, 2011

Film 'Casper' Akan Dibuat Ulang oleh Universal Pictures dan Amblin Entertainment

Film Casper The Friendly Ghost yang ngetop di tahun 1990-an akan kembali menghantui bioskop. Seperti yang dilansir dari What's Playing, film Casper terbaru ini akan didaur ulang oleh Universal Pictures dan Amblin Entertainment. Bahkan, saat ini pihak studio dikabarkan sedang berdiskusi untuk menggarap film Casper dengan teknologi 3D.

Classic Media yang telah membeli hak cipta karakter milik Harvey Comics ini akan bekerjasama dengan Universal dan Amblin membuatkan film terbarunya. Versi reboot-nya akan menggabungkan live action dengan elemen CGI, seperti versi film aslinya. Lalu bagaimana dengan cerita di film terbarunya? Menurut What's Playing, kemungkinan besar cerita dalam film barunya nanti akan mengambil dasar cerita dalam buku komik Casper and the Spectrals yang diterbitkan tahun 2009 lalu. Sudah pasti ketiga paman Casper yang super usil, Stretch, Stinkie dan Fatso dipastikan akan muncul. Sejauh ini belum ada informasi mengenai siapa calon penulis naskah dan sutradara untuk film petualangan komedi ini.

Casper pertama kali diangkat ke layar lebar pada tahun 1995 dengan bintang Bill Pullman dan Christina Ricci. Suara Casper sendiri diisi Malachi Pearson. Kala itu, Casper mengeruk keuntungan hampir 300 juta dollar Amerika di seluruh dunia. Tak sampai disitu, kesuksesan filmnya memicu dibuatkan beberapa serial TV dan film yang dirilis ke dalam keping DVD. Di Indonesia, tokoh ciptaan Seymour Reit dan Joe Oriol ini sangat populer di kalangan anak-anak dan remaja. Tokoh hantu yang baik hati dan imut ini telah menjadi tokoh kartun favorit anak -anak di seluruh Indonesia. (TS)

Trailer : Casper (1995)


No comments:

Post a Comment