Monday, January 24, 2011

Dua Film 'The Matrix 3D' Sedang Dikerjakan??

Sebuah email misterius yang dikirimkan seorang pembaca ke situs AICN menyebutkan Keanu Reeves yang menjadi pembicara dalam acara London School of Performing Arts mengumumkan akan ada dua film The Matrix lagi yang diangkat ke layar lebar dan keduanya akan dirilis dalam format 3D. Email itu lebih jauh menyebutkan Keanu Reeves sudah bertemu dengan Wachowski bersaudara di makan siang saat Natal usai dan mereka sepakat mengerjakan naskah dua film barunya untuk melihat Reeves kembali tampil di dunia Matrix sebagai Neo.

Yang lebih mengejutkan lagi dalam email itu ditulis, Wachowski bersaudara telah bertemu dengan James Cameron untuk mendiskusi masalah produksi dan kamera 3D serta mencari sesuatu yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

The Matrix pertama kali dirilis 31 Maret 1999 dan dibintangi Keanu Reeves, Laurence Fishburne, Carrie-Anne Moss, Hugo Weaving, Gloria Foster, Joe Pantoliano, Marcus Chong, Julian Arahanga. Film yang digarap Andy Wachowski dan Lana Wachowski ini lumayan sukses di pasaran hingga dibuatkan dua sekuelnya, Reloaded dan Revolution. (TS)

No comments:

Post a Comment