Wednesday, January 19, 2011

Disney Ubah Jadwal Rilis 'Frankenweenie' dan 'John Carter of Mars'

Setelah 20th Century Fox merombak jadwal rilis beberapa film miliknya, kini gilira Disney mengikuti langkah yang sama. Disney baru saja mengganti jadwal rilis dua film 3D miliknya untuk tahun 2012, yakni Frankenweenie garapan Tim Burton (Alice in Wonderland) dan John Carter of Mars garapan Andrew Stanton (WALL-E).

Menurut berita yang dilansir dari Exhibitor Relations Facebook, film pendek stop-motion yang diremake dari versi aslinya di tahun 1984, Frankenweenie tadinya akan dirilis 9 Maret 2012 tapi diundur ke 5 Oktober 2012. Sementara John Carter of Mars yang tadinya akan dirilis 8 Juni 2012 dimajukan dengan mengisi kekosongan jadwal Frankenweenie pada 9 Maret 2012. Ini berarti John Carter of Mars akan berhadapan dengan prekuel Alien, Prometheus milik Ridley Scott

Frankenweenie akan diisi suaranya oleh Winona Ryder, Martin Landau, Catherine O’Hara, dan Martin Short. Sedangkan John Carter of Mars dibintangi Mark Strong, Willem Dafoe, Bryan Cranston, Thomas Haden Church, Polly Walker, dan Taylor Kitsch. (TS)

Berita Terkait :

- Prekuel 'Alien' Berjudul 'Prometheus' dan Bakal Dirilis 9 Maret 2012

No comments:

Post a Comment