Monday, January 10, 2011

6 Poster Seksi 'The Roomate' Tampilkan Minka Kelly dan Leighton Meester


Dua bintang muda nan seksi, Minka Kelly dan Leighton Meester akan tampil bareng dalam sebuah film bergenre thriller, The Roomate. Kedua gadis cantik ini akan memerakan sepasang sahabat baik. Namun, belakangan diketahui salah satu diantara mereka memiliki kepribadian lain yaitu sebagai pembunuh. Selain mereka berdua, film besutan Christian E. Christiansen juga menghadirkan 3 wanita cantik lainnya, Danneel Harris, Alyson Michalka dan Katerina Graham.

Film thriller yang diproduksi Scren Gems ini menceritakan Sara Webber (Minka Kelly), seorang mahasiswi yang secara acak memilih asrama kampus dengan tinggal sekamar bersama seorang asing bernama Rebecca Woods (Leighton Meester). Keduanya mulai berteman dan dengan cepat menjadi akrab. Namun dibalik itu, Rebecca yang awalnya terlihat baik dan manis, berubah menjadi mematikan dan mulai merencanakan teror pada orang-orang terdekat Sara. Awalnya peran Sara akan diperankan Leighton Meester sebelum digantikan Minka Kelly, namun sutradara Christian E. Christiansen menbatalkan rencana itu.

The Roommate juga dibintangi Cam Gigandet, Matt Lanter, Billy Zane, Minka Kelly, Danneel Harris, Katerina Graham, dan Alyson Michalka. Film thriller remaja ini disutradarai Christian E. Christiansen dan akan dirilis 4 Februari 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment