Wednesday, December 15, 2010

Wow! Bintang Glee, Charlotte Ross Bakal Tampil Telanjang Bulat di 'Drive Angry 3D'

Satu lagi bintang serial Glee akan turun gunung ke layar lebar. Kali ini, bukan dari generasi muda Glee melainkan generasi tuanya. Usia memang tidak menjadi halangan bagi Charlotte Ross, pemeran Judy Fabray dalam serial Glee ini untuk tampil seksi. Tak tanggung-tanggung, Ross akan tampil telanjang dalam film Drive Angry 3D yang dibintangi Nicolas Cage dan Amber Heard. Menariknya, Ross bukan hanya sekedar bugil di depan kamera biasa, melainkan di kamera 3D! Wow... Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Ross kepada reporter E! saat menghadiri acara Golden Globes. "Saya akan tampil telanjang bulat di sebuah film 3D. Itu adalah sebuah pengalaman yang menakjubkan...Saya sudah tak berumur 20 tahunan lagi dan ini adalah 3D" ujar aktris berusia 42 tahun ini.

Tampil telanjang di film 3D bukanlah kali pertama ini dilakukan, sebelumnya aktris Betsy Rue tampil telanjang bulat dalam film horor My Bloody Valentine 3D yang juga dibesut sutradara Patrick Lussier. Untuk urusan telanjang di depan kamera, bukanlah pengalaman baru bagi Ross di dunia akting. Ross pernah tampil telanjang dalam serial NYPD Blue pada tahun 2003. Dalam adegan mandi itu, Ross memperlihatkan tubuhnya tanpa sehelai benang apapun. Selain NYPD, aktris yang kerap kali berpose seksi di majalah dewasa ini juga tampil seksi di beberapa film lain termasuk berpose telanjang untuk organisasi perlindungan hewan, PETA.

Lalu apakah Ross adalah wanita satu-satunya yang bakal tampil telanjang dalam film ini? Jawabannya tidak. Pasalnya, seorang model seksi majalah Playboy, Christa Campbel juga akan ikut tampil telanjang bersama Ross. Menurut horror-asylum.com, adegan telanjang Campbel ditampilkan saat Campbel terlibat perkelahian dengan Amber Heard.

Drive Angry 3D menceritakan Milton, seorang narapidana yang baru saja keluar dari neraka untuk menuntut balas dan memburu pelaku pembunuhan anak perempuannya yang dilakukan sekelompok pemuja setan yang dipimpin Jonah King (Billy Burke). Dalam pencariannya, Milton dibantu dengan seorang pelayan restoran seksi bernama Piper (Amber Heard). Milton hanya memiliki waktu 3 hari untuk menghentikan aksi mereka. Jika tidak, mereka akan mengorbankan bayi anak perempuannya yang diculik saat bulan purnama tiba untuk melepaskan neraka ke bumi. Drive Angry diproduksi oleh Nu Image dan Millenium Films mendapatkan rating R karena mengandung unsur dewasa. Menariknya, dalam film ini Nic Cage akan menggunakan tiga mobil, Mustang tahun 1968, Dodge Charger tahun 1969 dan Chevrolet Chevelle tahun 1971.

Drive Angry 3D dibintangi Nicolas Cage, Amber Heard, Billy Burke, Katy Mixon, David Morse, William Fichtner, Wanetah Walmsley, Christa Campbell, Pruitt Taylor Vince, Bryan Massey, dan Charlotte Ross. Naskah Drive Angry 3D ditulis Todd Farmer. Film petualangan aksi yang disutradarai Patrick Lussier (My Bloody Valentine) ini akan dirilis 11 Februari 2011 dengan format 3D. (TS)


Charlotte Ross Review Pt. 1

2 comments: