Friday, December 10, 2010

Trailer dan Poster Pertama 'Thor'

Gerah dengan manuver dua film blockbuster tahun 2011, Transformers: Dark of the Moon dan Real Steel yang baru saja merilis trailer pertamanya dalam waktu berdekatan ini, membuat Paramount Pictures dan Marvel Studios ikut-ikutan merilis trailer peertama dari film superhero andalannya, Thor!. Sebelum merilis trailer pertamanya, Paramount Pictures dan Marvel Studios terlebih dulu merilis poster Thor versi gelap. Langkah Paramount Pictures dan Marvel Studios dengan buru-buru merilis trailer Thor terbilang tepat, mengingat trailer pertama Pirates of the Caribbean 4: On Stranger Tides akan dirilis 13 Desember ini. Keesokan harinya, Universal Pictures merilis film kelima seri Fast & Furious, Fast Five. Trailer Thor ini adalah trailer pertama sejak bocornya trailer Thor yang berdurasi 5 menit lebih di dunia maya beberapa waktu lalu.

Thor mengisahkan seorang dewa petir, Thor (Chris Hemsworth) yang sangat kuat tapi arogan. Tindakan ceroboh Thor menyulut kembali perang kuno yang seharusnya sudah padam. Sebagai hukumannya, Thor dibuang ke bumi oleh ayahnya, dewa Odin (Anthony Hopkins) dan dipaksa hidup diantara manusia. Saat terdampar di bumi, Thor diselamatkan seorang ilmuwan cantik, Jane Foster (Natalie Portman) yang juga menjadi kekasihnya. Di bumi, Thor banyak belajar tentang bagaimana caranya menjadi pahlawan yang sebenarnya dan saat bersamaan sebuah kekuatan jahat Asgard sedang menuju Bumi.

Aktor muda Chris Hemsworth akan memerankan Thor. Aktor kawakan Anthony Hopkins akan memerankan ayah Thor, Dewa Odin. Aktris cantik Natalie Portman berperan sebagai kekasih Thor, Jane Foster dan Tom Hiddleston berperan sebagai Loki. Thor akan disutradarai Kenneth Branagh (Frankenstein) dan akan dirilis 6 Mei 2011. (TS)


Trailer #2 : Thor (2011)

No comments:

Post a Comment