Sunday, December 5, 2010

Trailer 'The Beaver' Tampilkan Mel Gibson Sebagai Pria Depresi

Mel Gibson dan Jodie Foster adalah dua bintang papan atas Hollywood yang pernah memenangkan piala Oscar sebanyak 2 kali. Sekarang, mereka kembali berkerjasama dalam sebuah film drama keluarga The Beaver setelah sebelumnya pernah bermain bareng dalam Maverick tahun 1994. Tak hanya membintangi, Foster juga menyutradarai film yang diproduksi Summit Entertainment ini. Baru-baru ini, iTunes Movie Trailers merilis trailer pertamanya yang menceritakan seorang pria depresi yang menemukan kedamaian pada sebuah boneka tangan berang-berang.

The Beaver adalah sebuah cerita emosional tentang seorang pria bernama Walter Black yang berusaha menemukan kembali keluarganya dan memulai kembali hidupnya. Awalnya, Walter Black adalah seorang eksekutif mainan yang sukses. Namun sekarang, Walter menjadi orang depresi dengan setumpuk masalah. Suatu ketika, Walter menemukan boneka tangan berang-berang. Perlahan-lahan boneka tangan berang-berang itu menjadi teman sekaligus alter egonya (kepribadian lainnya) yang membuat hidupnya kembali bergairah.

The Beaver dibintangi Mel Gibson, Anton Yelchin, Jodie Foster, Jennifer Lawrence, Riley Thomas Stewart, Michelle Ang, Kris Arnold, dan Ernest E. Brown. Film drama keluarga yang disutradarai Jodie Foster ini akan dirilis tahun 2011. (TS)

Trailer : The Beaver (2011)

No comments:

Post a Comment