Thursday, December 16, 2010

Poster Kedua 'Paul' Tampilkan Paul Si Alien

Menyebut nama Paul, tentu akan mengingatkan kita pada aksi si gurita peramal yang menghebohkan pada Piala Dunia 2010 lalu. Tapi, bukan Paul si Gurita yang dimaksud, melainkan Paul si Alien yang kocak.

Collider
baru saja merilis poster kedua dari film komedi petualangan, Paul yang dibintangi duo komedian Simon Pegg dan Nick Frost. Dalam poster keduanya yang didominasi warna kuning itu memperlihatkan Paul si alien yang menjadi karakter utama dalam film yang disutradarai Greg Mottola (Superbad). Sosok Paul seperti tipikal alien pada umumnya yang ada di film-film dengan badan kecil dan kepala besar.

Paul
menceritakan sepasang pemuda tanggung, Graham Willy (Simon Pegg) dan Clive Nick Frost) saat melakukan perjalanan menyebrangi Amerika tanpa sengaja berpapasan dengan mahluk luar angkasa bernama Paul (disuarakan Seth Rogen) di Area 51. Paul ternyata menjadi incaran seorang agen federal karena dituduh mengetahui rahasia militer di Area 51. Mau tak mau Willy dan Nick harus menyelamatkan teman mahluk kecilnya dan mengembalikannya ke kapal induk UFO. Menurut informasi, trailer panjangnya akan dirilis besok oleh Yahoo! Movies setelah sebelumnya teaser trailer Paul sudah dirilis Oktober lalu.

Paul dibintangi Simon Pegg, Nick Frost, Seth Rogen, Sigourney Weaver, Jeffrey Tambor, Joe Lo Truglio, Bill Hader, Jason Bateman dan Kristen Wiig. Film komedi yang dibumbui petualangan seru ini akan dirilis 18 Maret 2011. (TS)

paul_movie_poster_tagged_001

No comments:

Post a Comment