Sunday, December 19, 2010

Poster dan Trailer 'Limitless' Tampilkan Bradley Cooper dan Robert De Niro

Limitless adalah sebuah film thriller aksi yang diadaptasi dari novel berjudul "Dark Fields" karya Alan Glynn. Dalam film yang dibintangi Bradley Cooper, Robert De Niro dad Abbie Cornish ini menceritakan sebuah pil obat yang bisa membuat orang menjadi pintar, kuat dan cepat menyelesaikan sebuah pekerjaan.

Adalah seorang penulis novel, Eddie Morra (Cooper) yang hidupnya berubah seketika saat seorang teman lamanya memperkenalkan dia, NZT, sebuah obat farmasi yang bisa meningkatkan potensi dirinya. Dengan memakai obat 'pintar' itu, Eddie dapat mengingat segala sesuatu yang telah dibaca, dilihat dan didengarnya. Bahkan, Eddie bisa menguasai belajar bahasa apapun dalam sehari. Kesuksesan finansial pun dengan mudah diraih Eddie. Namun, Eddie tak menyadari efek samping obat itu. Saat dia berhasil mengangkap seorang mata-mata rahasia, Carl Van Loon (De Niro), efek samping obat itu mulai bekerja. Seseorang misterius mulai mengincar hidupnya.

Limitless dibintangi Bradley Cooper, Robert De Niro, Abbie Cornish, Anna Friel, Daniel Richards. Film yang disutradarai Neil Burger ini akan dirilis 19 Maret 2011. (TS)

Trailer : Limitless (2011)

No comments:

Post a Comment