Tuesday, December 28, 2010

Lydia Hearst Perankan Karakter Lindsay Lohan dalam 'Dogs in Pocketbooks'

Lindsay Lohan memang tak jauh dari masalah. Aktris yang dicap paling bermasalah ini seringkali berurusan dengan polisi mulai dari kasus narkoba sampai bertengkar dengan paparazzi. Rupanya, kisah hidup Lohan yang penuh masalah ini menginspirasi penulis naskah Charles Casillo untuk meminjam karakternya ke dalam sebuah film komedi berjudul Dogs in Pocketbooks. Lalu apakah Lohan akan ditawari memerankan karakter dirinya sendiri? Tentu saja tidak, produser memilih seorang model panas bernama Lydia Hearst untuk memerankan karakter super liar itu. Model berusia 26 tahun ini akan menjadi lawan main dari Joan Collins. Ini akan menjadi debut pertama bagi Hearst bermain film Hollywood.

Seperti yang dilansir The Hollywood Reporter, penulis naskah Charles Casillo mengatakan film ini terinspirasi dari kisah hidup aktris bermasalah, Lindsay Lohan yang akan dibalut dengan bumbu komedi. Casillo mengungkapkan telah menghabiskan banyak waktu untuk mencari wanita yang tepat untuk memerankan Lohan di layar lebar dan Hearst adalah sosok wanita yang sempurna untuk peran itu.

"Dia salah satu dari beberapa supermodel yang bisa berakting"
ujar Charles Casillo. "Dia pintar, pembaca yang baik, menarik dan sangat cantik. Kami telah mencari banyak aktris untuk peran ini dan saya benar-benar menyerah" tukas Casillo memuji Hearst.

Lebih jauh Casillo menggambarkan karakter yang diperankan Hearst. "Lydia akan memerankan seorang dewi cantik yang baru saja keluar dari tempat rehabilitasi karena berurusan dengan hukum, diburu agen yang serakah, dibuntuti paparazzi dan berbagai kritikan tajam dari media. Jelas sekali, karakter ini terinspirasi dari kisah hidup Lindsay Lohan" ujar Casillo.

Dogs in Pocketbooks adalah sebuah parodi dari obsesi selebritis yang secara tidak langsung menyerang Lindsay Lohan. Sejauh ini belum ada informasi kapan film ini akan diproduksi. (TS)

No comments:

Post a Comment