Thursday, December 16, 2010

Inilah Trailer Pertama 'Water for Elephants' Tampilkan Robert Pattinson, Reese Witherspoon, dan Christoph Waltz

Apple baru saja merilis trailer pertama dari film drama romantis, Water for Elephants yang dibintangi Robert Pattinson, Reese Witherspoon dan Christoph Waltz. Dalam cuplikan trailer itu memperlihatkan Robert Pattinson menjalin hubungan gelap dengan Reese Witherspoon yang telah bersuami. Inilah saat yang tepat untuk Robert Pattinson untuk mengubah image-nya setelah selama ini lebih dikenal dengan peran vampir ganteng berbedak tebal, Edward Cullen dalam seri Twilight.

Film yang diangkat dari novel sejarah terlaris karya Sara Gruen berjudul sama ini mengisahkan seorang mahasiswa jurusan kedokteran hewan di Cornell University bernama Jacob Jankowski, (Robert Pattinson) meninggalkan kuliahnya karena orang tuanya dibunuh dan memilih bergabung di sebuah kelompok sirkus, Benzini Brothers Most Spectacular Show on Earth sebagai dokter hewan sirkus.

Diam-diam Jacob menaruh hati pada seorang bintang sirkus cantik bernama Marlena Rosenbluth (Reese Witherspoon). Sayangnya, Marlena sudah menikah dan memiliki suami, August Rosenbluth (Christoph Waltz) seorang pelatih hewan dan pengidap skizofrenik paranoid yang berbahaya. Jacob dan Marlena lalu menjalin hubungan gelap. Kebahagian mereka bertambah setelah kehadiran seekor gajah istimewa bernama Rosie. Kendati Rosie bukanlah gajah terlatih, namun Rosie mampu membentuk suatu ikatan cinta dan kepercayaan antara Jacob dan Marlena.

Water for Elephants dibintangi Robert Pattinson, Reese Witherspoon, Christoph Waltz, Hal Holbrook, Paul Schneider, James Frain, Tim Guinee, Mark Povinelli dan disutradarai Francis Lawrence yang sukses dengan film I Am Legend. Skenario dipercayakan pada Richard LaGravenese (The Fisher King, Beloved). Film drama romantis ini akan dirilis 15 April 2011. (TS)


Trailer : Water for Elephants (2011)

No comments:

Post a Comment