Sunday, December 12, 2010

Heather Morris Perankan Buffy dalam 'Buffy the Vampire Slayer'?

Satu persatu bintang serial TV musikal populer, Glee terjun ke layar lebar. Setelah Dianna Agron membintangi thriller fiksi ilmiah, I Am Number Four, kini giliran Heather Morris menyusul jejak rekannya. Pemeran Brittany Pierce dalam serial Glee ini sedang diincar Warner Bros untuk memerankan Buffy dalam Buffy the Vampire Slayer.

Beberapa waktu silam, perusahaan Dolly Parton Sandollar Production telah menjual hak cipta Buffy the Vampire Slayer kepada Warner Bros untuk dibuatkan versi ulang layar lebarnya. Sebuah sumber menyebutkan, Warner Bros diam-diam mengincar Heather Morris sebagai pengganti Kristy Swanson dan Sarah Michelle Gellar di film layar lebar (1992) dan serial TV-nya (1997-2003).

Sumber itu menambahkan, Heather Morris adalah aktris yang sempurna memerankan Buffy Summers, karena berasal dari latar belakang seorang penari dan pesenam. Hal inilah yang menjadi nilai lebih aktris berusia 23 tahun ini untuk memerankan karakter Buffy , dimana dirinya bisa menggunakan keahliannya tersebut untuk membasmi vampir. Terlebih, karakter Buffy adalah seorang cheerleader alias pemandu sorak. Dalam versi ulangnya ini, Buffy diceritakan tidak di SMU lagi, namun sudah lulus kuliah dan mulai mencari pekerjaan.

Sebelum tampil di Glee, Morris pernah tampil sebagai seorang cheerleader dalam Fired Up dan sebagai penari latar untuk penyanyi Beyoncé Knowles dari tahun 2007 - 2008. Sejauh ini, keterlibatan aktris yang pernah tampil telanjang ini masih sebatas rumor dan belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Warner Bros. Rencananya Buffy the Vampire Slayer versi reboot ini akan dirilis tahun 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment