Monday, December 27, 2010

Harald Zwart Bakal Garap Film Layar Lebar 'Bakugan'


Hollywood sepertinya tidak mau belajar dari kesalahan. Sudah banyak film yang diadaptasi anime dan game Jepang yang memang tak pantas dibuatkan filmnya gagal di pasaran. Sebut saja Speed Racer, Dragonball Evolution, King of Fighters dan The Last Airbender yang berhasil dirusak Hollywood dengan cerita dan pemain yang amburadul.

Sekali lagi, Hollywood akan mengadaptasi serial anime dan game strategi terkenal dari Jepang, Bakugan ke layar lebar.Bahkan, Universal Pictures sudah menunjuk sutradara asal Norwegia, Harald Zwart yang baru saja sukses menggarap The Karate Kid menyutradarai film layar lebar Bakugan.

Bakugan diangkat dari serial anime dan game strategi terkenal berjudul Bakugan Battle Brawlers yang menampilkan permainan dimana bola-bola yang dapat berubah menjadi monster petarung ketika menggulung di kartu permainan. Agak aneh kedengarannya mengangkat anime ini ke layar lebar karena cukup sulit mewujudkan visualisasinya. Tema ini hampir mirip dengan anime populer lainnya seperti Pokemon dan Yu-Gi-Oh. Belum ada kabar kapan film ini akan diproduksi.

Saat ini, Harald Zwart disibukkan menggarap sekuel The Karate Kid dan sebuah film yang diangkat dari game simulasi dan strategi komputer terkenal, RollerCoaster Tycoon. (TS)

No comments:

Post a Comment