Thursday, December 23, 2010

Foto Baru 'The Smurfs' Tampilkan Clumsy Smurf, Papa Smurf, Smurfette, Gutsy Smurf, Brainy Smurf, dan Grouchy Smurf

Columbia Pictures baru saja merilis sebuah foto terbaru dari film petualangan live action/CGI, The Smurfs. Dalam foto itu menampilkan 6 karakter utama Smurf yang terdiri dari Clumsy Smurf (Anton Yelchin), Papa Smurf (Jonathan Winters), Smurfette (Katy Perry), Gutsy Smurf(Alan Cumming), Brainy Smurf (Fred Armisen) , dan Grouchy Smurf (George Lopez). Terlihat dalam foto, keenam mahluk biru itu terdampar di dunia manusia dan berdiri dengan latar Central Park, di New York.

The Smurfs menceritakan penyihir jahat bernama Gargamel (Hank Azaria) yang bersama kucing piaraanya, Azrael berhasil menemukan desa Smurfs yang ajaib dan mengejar Smurfs sampai ke hutan. Mahluk-mahluk biru kecil ini kemudian saling berpencar di hutan. Dalam pelariannya, seorang Smurf bernama Clumsy Smurf (disuarakan Anton Yelchin) tanpa sengaja masuk ke gua terlarang bersama beberapa Smurf lainnya. Gua terlarang itu ternyata membawa mereka ke Central Park, New York. Mengetahui hal itu, Gargamel tak tinggal diam. Gargamel juga menuju Central Park untuk menangkap Smurfs tersebut. Tiba di Central Park, Smurfs ini kemudian berlindung pada pasangan suami istri (Neil Patrick Harris dan Jayma Mays) dan mencoba untuk menemukan jalan kembali ke desa mereka sebelum Gargamel menemukan mereka.

Dalam versi layar lebarnya, Gargamel tidak akan digambarkan sebagai penyihir jahat yang gemar memakan Smurfs seperti versi dalam kartunnya. Tapi Gargamel ingin menangkap Smurfs hanya untuk menambah kekuataannya.

The Smurfs dibintangi Neil Patrick Harris, Jayma Mays, Hank Azaria, SofĂ­a Vergara, Anton Yelchin, Alan Cumming, Jonathan Winters, dan Katy Perry. Film yang diadaptasi dari komik populer Belgia ini disutradarai Raja Gosnell dan akan dirilis 3 Agustus 2011. (TS)


No comments:

Post a Comment