Sunday, November 7, 2010

Tiga Foto Baru 'The Adventures of Tintin' Tampilkan Thompson dan Thompson

Setelah menampilkan sampul dan 3 foto pertama dari The Adventures of Tintin: Secret of the Unicorn garapan sutradara Steven Spielberg, kini majalah Empire kembali merilis 3 foto terbaru di edisi Desember. Salah satu foto itu memperlihatkan Thompson dan Thompson, detektif kembar yang diperankan Simon Pegg dan Nick Frost bersama Silk (Toby Jones) si pencuri. Di foto lainnya memperlihatkan Barnaby (Joe Starr) yang sedang memperingatkan Tintin (Jamie Bell). Foto terakhir memperlihatkan Captain Haddock (Andy Serkis) dan Tintin beserya Snowy saat berada di gurun pasir.

The Adventures of Tintin: The Secret of Unicorn adalah film pertama dari trilogi Tintin yang diadaptasi dari komik Belgia karya pengarang Herge. The Adventures of Tintin: The Secret of Unicorn menceritakan seorang reporter muda Belgia bernama Tintin dan seekor anjingnya, Snowy. Film pertama Tintin ini akan ditampilkan dalam animasi 3D motion-capture, sebuah teknologi yang menggunakan model manusia menjadi animasi 3D. Sebagai gambarannya, Andy Serkis sering menggunakan dirinya menjadi model karakter Gollum dan King Kong.

The Adventures of Tintin: The Secret of Unicorn
dibintangi Daniel Craig, Simon Pegg, Jamie Bell, Cary Elwes, Andy Serkis, Nick Frost, Tony Curran, dan Sebastian Roché. Film yang disutradarai Steven Spielberg ini akan
dirilis 23 December 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment