Tuesday, November 16, 2010

Poster, Foto, dan Trailer Baru 'Cars 2'

Selama dua hari ini Pixar dan Yahoo! Movies! merilis poster, foto dan trailer kedua dari film animasi Cars 2. Awalnya Pixar terlebih dulu merilis sebuah poster dan foto resmi Cars 2 yang menampilkan dua karakter utama, Lightning McQueen (Owen Wilson) dan Mater (Larry The Cable Guy). Keesokannya Yahoo! Movies! merilis trailer kedua Cars yang lebih panjang dibanding trailer sebelumnya. Dalam trailer yang dikemas dalam bak film spionase ini memperlihatkan karakter baru, Finn McMissile (Michael Caine), mobil Aston Martin yang juga agen rahasia Inggris.

Cars menceritakan bintang balap terkenal, Lightning McQueen (Owen Wilson) dan sahabat sekaligus krunya, Mater (Larry the Cable Guy) mengelilingi dunia untuk mengikuti perlombaan kejuaraan balap mobil dunia yang berlokasi di 5 negara yang berbeda : Jepang, Austria, Italia, Perancis dan Inggris. Namun sialnya, saat menuju tempat perlombaan itu Mater terlibat sebuah kasus gara-gara menyelamatkan nyawa seorang agen rahasia Inggris bernama Finn McMissile (Michael Caine) dan ikut menyeretnya terlibat dalam dunia spionase internasional.

Cars 2 kembali diisi suaranya oleh Owen Wilson, Bonnie Hunt, Larry the Cable Guy, Cheech Marin, Tony Shalhoub, dan John Ratzenberger. Menariknya, Pixar akan memasukkan Toy Story sebagai film pendek dalam awal film Cars 2. Film animasi yang disutradarai John Lasseter dan Brad Lewis ini akan dirilis 24 Mei 2011. (TS)

Trailer Cars 2 (2011)

No comments:

Post a Comment