Tuesday, November 16, 2010

Penampakan Pertama Poster 'Cowboys and Aliens'

Gembar gembor promosi film Cowboys and Aliens garapan sutradara Jon Favreau dalam ajang Comic Con 2010 bulan Juli lalu memang membuat sejumlah orang penasaran seperti apa film ini nantinya. Baru-baru ini, Yahoo! Movies! merilis poster pertama dari Cowboys and Aliens yang akan dirilis 29 Juli 2011. Dalam poster itu memperlihatkan sosok Daniel Crag dalam balutan kostum koboi klasik. Wajah Craig sengaja tak diperlihatkan untuk menciptakan kesan misterius. Trailer pertama Cowboys and Aliens akan ditayangkan bersamaan dengan perilisan perdana Harry Potter and the Deathly Hallows Part I pada 19 November mendatang.

Cowboys & Aliens diangkat dari serial komik karya Scott Mitchell Rosenberg. Sesuai judulnya, Cowboys & Aliens mengisahkan mahluk luar angkasa yang mendarat di Arizona pada pertengahan tahun 1800-an dengan tujuan menguasai kawasan Wild West dan memperbudak manusia. Namun, rencana jahat alien itu terhalang oleh koboi dan suku Indian Apache yang bersatu melawan mereka.

Cowboys & Aliens dibintangi Harrison Ford, Daniel Craig, dan Olivia Wilde. Naskah film ini ditulis Alex Kurtzman & Roberto Orci (Star Trek) dan Damon Lindelof (Lost) dan diproduseri Steven Spielberg, Ron Howard, Brian Grazer dan Scott Mitchell Rosenberg. Film yang diproduksi Universal/Dreamworks ini disutradarai Jon Favreau dan akan dirilis 29 Juli 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment