Friday, November 26, 2010

Mark Wahlberg Resmi Perankan Nathan Drake dalam 'Uncharted: Drake's Fortune'

Bintang The Fighter, Mark Wahlberg resmi akan memerankan Nathan Drake dalam film yang diadaptasi dari game Playstation 3 populer, Uncharted: Drake's Fortune. Ini akan menjadi reuni kedua antara Wahlberg dan sutradara David O. Russell setelah The Fighter. Setelah beberapa minggu lalu, Wahlberg dirumorkan membintangi film ini, akhirnya aktor berusia 39 tahun ini menberikan konfirmasi kepada MTV bahwa dirinya telah resmi mendapatkan pemain utama sebagai Nathan Drake.

Dalam wawancara dengan MTV, Wahlberg juga memberikan konfirmasi seputar rumor keterlibatan Robert De Niro dan Joe Pesci dalam film ini. Wahlberg menyebutkan Robert De Niro akan memerankannya ayahnya dan Joe Pesci memerankan pamannya. Lebih jauh Wahlberg menuturkan saat ini Russell sedang menulis naskahnya. "David adalah salah satu penulis dan sutradara terbaik yang pernah berkerjasama dengan saya. Ide di dalam kepalanya benar-benar luar biasa. Jadi semoga saja kami dapat mengerjakan filmnya pada musim panas ini" ujar Wahlberg.

Cerita Uncharted: Drake’s Fortune akan menfokuskan petualangan Nathan Drake yang mencari harta karun bersama seorang jurnalis wanita, Elena Fisher di sebuah pulau terpencil. Dalam usahanya pencarian harta karun itu, Nathan dan Elena harus menghadapi serangan dari sekelompok bajak laut.

Uncharted: Drake’s Fortune dikembangkan oleh Naughty Dog (juga pembuat Crash Bandicoot), salah satu studio milik Sony Computer Entertainment dan temasuk game terlaris dalam konsol PS3. Situs game, IGN bahkan menberikan predikat sebagai Best Action Game dan Best PS3 Game.

Uncharted: Drake’s Fortune telah terjual 1 juta kopi dalam waktu 10 minggu saat dirilis akhir tahun 2007 dan dengan cepat melonjak naik menjadi 2,6 juta kopi. Sekuelnya, Uncharted 2: Among Thieves, juga sukses besar dengan menyandang predikat Game of the Year dari berbagai kritikus game dan penjualaanya mencapai 3,8 juta kopi di seluruh dunia. Kedua game itu termasuk penjualan game terlaris sepanjang masa untuk genre platform 3D. (TS)

Video wawancara Mark Wahlberg dengan MTV


No comments:

Post a Comment