Tuesday, November 30, 2010

Inilah Poster Pertama 'Bloodrayne: The Third Reich'

Uwe Boll, sutradara kontroversial asal Jerman yang kerap kali membuat film jelek ini kembali 'berulah' lagi. Seperti tidak ada kapoknya, Boll kembali membuat film ketiga Bloodrayne, yang berjudul Bloodrayne: The Third Reich. Kali ini Rayne, si vampir betina akan menghadapi Nazi di zaman Perang Dunia II

Tahun 1943, pasukan Jerman telah menjelma menjadi mayat hidup dengan menguasai seluruh wilayah Eropa dengan melakukan penghancuran dan pembantaian besar-besaran. Sang komandan pasukan itu dipimpin seorang letnan (Steffen Mennekes) yang memperketat pengawasan sebuah kota kecil di timur dan menfasilitasi pergerakan angkutan kereta api ke kamp-kamp. Sementara itu seorang doktor sinting, (Clint Howard) melakukan sebuah eksperimen yang mengerikan pada orang di kamp-kamp. Rayne, (Natassia Malthe) harus menghentikan pasukan Nazi yang dipimpin Ekart Brand (Michael Paré). Ternyata, Brand berniat menyuntik Adolf Hitler dengan darah Rayne untuk mengubahnya menjadi seorang vampir dan mencapai keabadian.

Beberapa waktu lalu, trailer film ini sudah dirilis. Setidaknya ada dua film lain besutan Uwe Boll yang bersetting Perang Dunia II di Jerman seperti Bloodrayne: The Third Reich ini, yakni Blubarella dan Auschwitz. Film yang diadaptasi dari game terkenal ini diproduseri Uwe Boll dan Dan Clarke berdasarkan naskah yang ditulis Michael Nachoff. Bloodrayne: The Third Reich dibintangi Clint Howard, Natassia Malthe, Brendan Fletcher, Michael Paré, Willam Belli, Annett Culp, Vjekoslav Katusin, dan Steffen Mennekes. Rencananya film ini akan dirilis tahun 2011. (TS)

Trailer : Bloodrayne: The Third Reich (2011)

No comments:

Post a Comment