Saturday, November 27, 2010

Hugh Jackman Fitnes Untuk Persiapan Syuting Sekuel 'The Wolverine'

Aktor Hugh Jackman akan tampil kembali sebagai mutant Wolverine dalam sekuel The Wolverine besutan sutradara Darren Aronofsky (Black Swan). Aronofsky dipilih menggantikan sutradara film pertamanya, Gavid Hood.

Situs Count merilis beberapa foto yang memperlihatkan Hugh Jackman saat sedang melakukan persiapan memulai syuting The Wolverine pada hari Rabu lalu (24/11/2010). Jackman terlihat baru keluar dari tempat fitnes di apartemennya di New York. Menurut rencana, syuting The Wolverine akan dimulai bulan April 2011.

Dalam sekuel kali ini, Logan akan berpetualang ke Jepang. Menurut Pajiba, sebagian besar karakter dalam film ini berasal dari Jepang. Pertama, adalah Zen, seorang pria Jepang yang membantu pembebasan Logan dari sebuah penjara di Kanada. Zen kemudian menawarkan pada Logan untuk membantu menemukan asal usul jati diri Logan dengan syarat Logan harus menemani dia ke Tokyo. Kedua, adalah Shingen Yashida, pemimpin kelompok ninja dan pembunuh bayaran terkenal. Ketiga, adalah Kenuichio Harada atau yang lebih dikenal dengan Samurai Silver, seorang mutant dan anak dari Shingen.

Tidak semua keluarga Shingen adalah musuh Logan. Satu-satunya putri dalam keluarga Shingen adalah Mariko Yashida yang sangat mencintai Logan. Dalam versi komiknya, Logan menikahi Mariko, Pesona ketampanan Logan ternyata tak hanya memikat putri Yakuza, Logan juga sempat menjalin hubungan dengan Yukio, seorang ninja perempuan sewaan klan Shingen yang nyaris membunuh dirinya. Ada kemungkinan bahwa Yukio adalah nama karakter yang tak sengaja tercipta karena kesalahan ketik. Nama aslinya adalah Yuriko atau yang lebih dikenal di komik sebagai Lady Deathstrike. Karakter lainnya, adalah Noburo Moro, sekretaris dari penjahat Viper.

Saat ini hanya Hugh Jackman yang mengisi jajaran pemain The Wolverine. Hasil pendapatan X-Men Origins: Wolverine tahun 2009 cukup memuaskan. Film yang diadaptasi dari komik Marvel dan spin off karakter X-MEN ini akan dirilis tahun 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment