Monday, November 8, 2010

Heboh! Foto Bugil Jessica Alba dan Kat Deninngs Beredar di Dunia Maya!

Beberapa hari lalu, dunia maya dihebohkan dengan beredarnya foto bugil dua selebritis terkenal Hollywood, Jessica Alba dan Kat Deninngs yang beredar secara bersamaan. Diduga foto-foto itu adalah foto milik pribadi kedua artis yang bocor di internet. Inilah skandal foto bugil artis terhangat di Hollywood saat ini, apalagi sepanjang karir di dunia film, mereka selalu menolak tawaran untuk melakukan adegan seks.

Total ada 7 foto Alba yang memperlihatkannya saat dalam kondisi hamil anak pertamanya pada tahun 2008 lalu. Sebuah foto memperlihatkan Alba bermesraan dengan suaminya, Cash Warren. Dua foto lainnya memperlihatkan Alba memperlihatkan kedua payudaranya. Di salah satu foto tersebut tampak Alba memperlihatkan payudara sebelah kanannya melalui bra transparan. Sejauh ini, Alba sendiri belum bersedia mmberikan komentar apapun mengenai beredarnya foto-foto bugil dirinya.

Jessica Alba
Nasib serupa juga menimpa aktris Kat Deninngs yang sedang naik daun. Ada sekitar 5 foto dirinya yang beredar di dunia maya. 3 Foto diantaranya memperlihatkan Kat Deninngs hanya mengenakan celana dalam hitam dan di salah satu foto itu dengan jelas memperlihatkan kedua payudaranya yang ber ukuran jumbo itu. Dua foto lainnya memperlihatkan Kat berpose di rangjang dengan make up ala gotik dan mengacungkan jari tengah ke arah kamera.

Dari semua foto yang beredar, ternyata foto
Kat Deninngs lebih sensual dibanding foto Alba terutama Deninngs tampil dengan pose seksi dan menggoda. Menurut editor Fleshbot, Lux Alptraum, foto-foto Alba ini diambil lebih ke arah foto hamil seperti wanita pada umumnya, bukan orientasi seksual. "Saya pikir Jessica hanya mengambil foto saat dirinya sedang hamil, bukan untuk orientasi seksual. Foto-foto ini sungguh manis" ujar Alptraum. Alptraum juga menyinggung foto Kat. "Foto-foto Kat seperti diambil dirinya sendiri dan terus dikirimkan ke seseorang, jelas kita tidak tahu itu siapa. Kami hanya peduli pada kasus ini karena mereka adalah selebritis yang tidak pernah melakukan adegan seks dalam film" ucap Alptraum menutup pembicaraan dan menyakini semua foto kedua selebritis itu adalah asli. (TS)

Kat Deninngs

No comments:

Post a Comment