Saturday, November 6, 2010

Eli Roth Produseri 'Psycho Killer'

Eli Roth nampaknya sekarang lebih senang bekerja di belakang layar sebagai produser ketimbang menjadi sutradara. Setelah sukses memproduseri film horor The Last Excorcism, Roth kembali bekerja sama dengan Eric Newman dan Paris menggarap film horor berjudul Psycho Killer.

Menurut Variety, film ini akan menjadi debut pertama produser Zombieland, Gavin Polone sebagai sutradara. Psycho Killer menceritakan seorang pria tanpa nama, pembunuh bertopeng yang meninggalkan jejak korba di seluruh Amerika. Dalam perjalanannya ke Nebraska, pembunuh itu membunuh seorang petugas patroli jalan raya. Saksi hidup satu-satunya, yang juga istri dari petugas itu (juga seorang petugas) memutuskan memburu psikopat sadis itu.

Gavin Polone menuturkan bagian pertama film ini akan bercerita tentang pembunuh berantai yang saat menghabisi korban-korbannya. Setelah itu cerita lebih dominan terbagi antara pembunuh dan petugas wanita yang hingga akhirnya mereka bertemu. Saat ini, produser sedang mencari pemain utama wanita yang penonton kenal, tapi bukan seorang aktris populer. Naskah Psycho Killer akan ditulis Andrew Kevin Walker yang sebelumnya sukses menulis naskah Sleepy Hollow dan Seven.

Produksi Psycho Killer yang didanai Studio Canal dan Optimum Releasing ini direncanakan akan memulai syuting pada akhir musim semi di Michigan, Chicago dengan biaya produksi yang $13-17 juta dollar. (TS)

No comments:

Post a Comment