Monday, November 1, 2010

Dua Poster Internasional 'The Grand Master'

Beberapa waktu lalu, sebuah poster dari biopik Ip Man, The Grand Master beredar di internet. Belakangan diketahui poster itu ternyata hanya fan made alias buatan fans. Kini, tiba dua poster internasional The Grand Master yang dibintangi Tony Leung sebagai master Ip Man.Dalam poster itu memperlihatkan Ip Man yang usai menghajar bandit-bandit yang terkapar di jalan. Lebih kerennya lagi, suasana hujan deras yang dipadu dengan warna hitam putih semakin menambah nilai artisitik poster ini.

Wong Ka-wai menyakinkan versi garapan dia sangat berbeda dengan versi Wilson Yip, namun tetap akan menampilkan adegan pertarungan. Istri Ip Man diperankan aktris Korea Selatan terkenal, Song Hye-kyo.

The Grand Master versi Wong Ka-wai ini menceritakan Ip Man, seorang pria kaya raya memiliki bakat bela diri yang luar biasa namun kesehariannya Ip Man tetap seorang pria yang ramah. Namun, itu tidak membuatnta bebas dari masalah. Suatu hari , Ip Man terjebak dalam sebuah pertarungan dan bakat bela diri Wing Chun, Ip Man berhasil lolos. Di versi ini akan ditampilkan sahabat Ip Man, Master Kung dan anak perempuannya, Kung Yi.

Melihatnya dua film Ip Man yang berbeda versi, yang satunya versi Wilson Yip (Ip Man) dan satunya versi Wong Ka-wai (The Grand Master) mengingatkan kita pada film-film Hollywood seperti Deep Impact dengan Armageddon, The Bugs Life dengan Antz, Repo! A Genetic Opera dengan Repo Men, E.T. dengan The Thing, Chicken Little dengan Chicken Runs, Madagascar dengan Wild, dan Finding Nemo dengan Sharktale. Ibarat dalam perlombaan, selalu ada yang jadi pemenang.

The Grand Master dibintangi Tony Leung, Song Hye-kyo,Zhang Ziyi dan Chang Chen. Dengan mengandalkan nama-nama beken diatas tentunya film ini dipastikan akan menarik penonton dalam jumlah besar saat tayang bulan Desember 2010 nanti. (TS)

Foto Song Hye-kyo (baju putih) saat berdiskusi dengan sutradara Wong Ka-wai

No comments:

Post a Comment