Wednesday, November 17, 2010

Carrie Underwood Nyanyikan Theme Song 'Chronicles of Narnia 3'

Kurang dari sebulan lagi film ketiga dari franchise Narnia, The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader akan dirilis pada 10 Desember 2010. Sebagai langkah promosi awal, pihak Fox baru saja merilis lagu theme song-nya yang dinyanyikan Carrie Underwood di Itunes pada hari Selasa (16/11/2010).

Dalam lagu berjudul
There's a Place for Us ini ditulis
Carrie Underwood bersama David Hodges dan Hillary Lindsey. Menurut Fox, lagu theme song ini akan ditampilkan di akhir film atau saat credit title. Lagu There's a Place for Us ini cukup easy listening dengan melodi lambat dan lirik lagu yang bagus.

"David Hodges yang memainkan melodi piano, Carrie dan saya mulai menambahkan liriknya ke dalamnya" ujar Lindsey. "Bagi kita semua, ini adalah yang kami rasakan saat merasa tidak nyaman dalam suatu tempat dan kamu harus percaya dirimu sendiri akan ada sebuah tempat bagi kita semua. Saya menyukai itu ketika setiap orang merasa kesepian dalam harmoni yang kami tulis. Ini yang akan membuat lagu menjadi hidup" ucapnya.

Voyage of the Dawn Treader menceritakan dua bersaudara Edmund dan Lucy Pevensie yang bersama seorang sepupunya, Eustace Scrubb yang tanpa sengaja masuk ke dalam lukisan laut dan tiba-tiba berada di tengah lautan lepas. Mereka kemudian diselamatkan oleh kapal Dawn Treader yang dipimpin pangeran Caspian. Di dalam kapal itu, mereka bertemu Reepicheep, prajurit tikus yang ramah. Mereka bertiga kemudian bergabung dengan pangeran Caspian menuju ke pulau Lone di ujung dunia untuk bertemu dengan Aslan, singa bijak untuk menyelamatkan Narnia. Ternyata tidak mudah untuk menuju pulau itu, sebab sepanjang perjalanan mereka dihadang naga-naga yang beterbangan dan kekuatan sihir kiriman Dufflepud.

Film The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader kali ini disutradarai oleh sutradara Inggris, Michael Apted, yang sebelumnya pernah membesut Class Action, Thunderheart, Extreme Measures, The World Is Not Enough, Amazing Grace dan The Power of the Game. Naskah The Voyage of the Dawn Treader ditulis Christopher Markus & Stephen McFeely (You Kill Me, Prince Caspian, Marvel's Captain America) dan Michael Petroni (Queen of the Damned, Boys Own Story, Possession).

Walt Disney Pictures dan Walden Media telah membuat dua film seri Narnia sebelumnya yang cukup sukses, yakni The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe (2005) dan The Chronicles of Narnia: Prince Caspian (2008). Film yang diangkat dari buku ketiga karangan C.S. Lewis ini akan dirilis 10 Desember 2010 menyambut Natal. (TS)

The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader Theme Song : Carrie Underwood 'There's A Place For Us'



No comments:

Post a Comment