Monday, November 8, 2010

'Bangkok Knockout' : Full Adegan Action Berbahaya!

Sutradara Panna Rittikrai rupanya ketagihan membuat film bela diri yang menyajikan adegan berbahaya dan penuh aksi. Setelah sukses besar menggarap dwilogi Ong-Bak dan Tom-Yum-Goong yang mempopulerkan bintang bela diri Thailand, Tony Jaa dan bintang bela diri wanita, Yanin Vismistanand lewat Chocolate, kini sutradara berusia 59 tahun ini kembali membesut sebuah film serupa B.K.O.: Bangkok Knockout.

Panna Rittikrai yang juga koreografer aksi dan sekaligus aktor memperkenalkan film terbarunya dalam ajang tahunan American Film Market (AFM) 2010 untuk mendapatkan distributor wilayah luar Thailand. Menurut Film Business Asia, Magnet telah membeli hak cipta film ini untuk dirilis di wilayah Amerika. "BKO lebih besar, lebih sadis dan lebih gila dari Born to Fight," ujar Tom Quinn, wakil direktur Magnet, yang berencana merilis film ini tahun depan. Magnet sebelumnya juga merilis beberapa film milik Sahamongkol seperti Ong-Bak 2, Ong-Bak 3 dan Dynamite Warrior ke wilayah Amerika. "BKO adalah proyek koreografer aksi kami, Panna Rittikrai dan Magnet adalah mitra yang sempurna untuk berkerjasama merilis film ini di Amerika ” ujar pemilik Sahamongkol, Gilbert Lim. “Kami sungguh senang bisa bekerjasama kembali dalam film petualangan aksi yang penuh adegan berbahaya menakjubkan" tambahnya.

Bangkok Knockout menceritakan sekelompok orang yang tergabung dalam klub tarung yang memiliki ilmu bela diri yang berbeda seperti Muay Thai, Capoeira, Kungfu dan Tai Chi. Ketika salah satu dari mereka diculik, anggota lainnya bertarung mati-matian untuk menyelamatkannya. Seperti yang terlihat di trailernya, B.K.O.: Bangkok Knockout memang menjanjikan sejumlah adegan bela diri yang memukau dan brutal. Trailernya sendiri benar-benar nendang!

B.K.O.: Bangkok Knockout dibintangi Sorapong Chatree, Kazu Patrick Tang, Supaksorn Chaimongkol dan Sena Hoi akan dirilis 9 Desember 2010 di Thailand. (TS)


Trailer B.K.O.: Bangkok Knockout (2010)

No comments:

Post a Comment