Wednesday, November 17, 2010

Aksi Memukau Jason Statham dalam Trailer 'Mechanic'

Aktor laga Jason Statham kembali menunjukkan bakatnya dalam memainkan pistol dalam film action terbaru berjudul The Mechanic. Selain Statham, film ini juga turut dibintangi Ben Foster, Donald Sutherland, Tony Goldwyn. The Mechanic adalah remake dari film berjudul sama tahun 1972 yang dibintangi Charles Bronson. Kali ini, Statham akan menjadi seorang pembunuh bayaran yang segera memasuki masa pensiun dan menuntut balas atas kematian teman dekatnya.

The Mechanic menceritakan Arthur Bishop (Jason Statham) seorang mekanik dan juga pembunuh bayaran elit yang memiliki bakat menghilangkan targetnya dengan bersih dalam setiap misinya. Pekerjaan ini menuntut kemampuan profesional yang sempurna dan Bishop adalah orang terbaik dalam bisnis itu.Tapi, ketika mentor dan juga teman dekatnya, Harry (Donald Sutherland) terbunuh, Bishop berusaha menemukan orang yang bertanggung jawab atas kematian Harry.

Misinya bertambah rumit ketika anak Harry, Steve (Ben Foster) mendekati dirinya dengan tujuan balas dendam dan bertekad mempelajari bisnis yang digeluti Bishop. Setiap menjalankan misinya, Bishop selalu beraksi sendirian namun kali ini dia ditemani Steve yang menjadi mitra kerjanya. Ironisnya, Bishop dikhianati dan dipaksa untuk bertahan hidup.

The Mechanic dibintangi Jason Statham, Ben Foster, Donald Sutherland, Jeff Chase, Christa Campbell, Liam Ferguson, Eddie J. Fernandez, J.D. Evermore. Film yang didistribusikan CBS Film ini disutradarai Simon West dan dirilis 28 Januari 2011. (TS)

Trailer : The Mechanic (2011)

No comments:

Post a Comment