Sunday, November 7, 2010

AFM 2010: Poster dan Sinopsis Resmi 'Wolf Creek 2'

Akhirnya Greg McLean, sutradara film horor Wolf Creek membocorkan sedikit informasi sekuel Wolf Creek 2 lewat ajang American Film Market (AFM) 2010. Aktor John Jarratt yang memerankan pembunuh sadis, Mick Taylor sudah dipastikan tampil kembali meneror korban-korbannya. McLean juga merilis poster promosi Wolf Creek yang menampilkan siluet pembunuh sadis Mick Taylor dengan dandanannya khasnya, topi koboi dan senapan di tangan.

Dalam lembaran promosi Wolf Creek 2 yang dirilis di AFM 2010, ditulis sinopsis resminya yang tak jauh berbeda dengan cerita film pertamanya. Diceritakan 3 orang backpaper Australia yang terdiri dari Rutger, Katarina, dan Paul mengunjungi Wolf Creek, sebuah kawah bekas meteor yang berada di sisi sepi Australia. Impian mereka bersenang-senang berubah menjadi teror mengerikan saat memasuki kawasan kawah terkenal itu. Orang terakhir yang mereka temui tak lain adalah Mick Taylor (John Jarratt), penghuni kawah Wolf Creek yang misterius yang diam-diam mengincar nyawa mereka.

Saat terjebak dalam perangkap Mick, mereka berusaha melarikan diri. Namun Mick mengejar mereka ke seluruh penjuru gurun. Hanya satu yang akan diseret kembali ke markasnya untuk disiksa secara sadis. Jika ada yang memiliki harapan untuk selamat pun, dia harus bertahan agar terhindar dari buruan Mick yang sudah bak monster lapar.

Sejak membesut film tentang teror buaya rakasasa dalam Rogue, McLean tidak pernah menyutradarai film apapun. Sutradara asal Australia hanya duduk di bangku eksekutif produser dalam film Red Hill yang dibintangi Ryan Kwanten. McLean menjanjikan Wolf Creek 2 akan lebih kelam dan brutal dari film pertamanya. McLean mengharapkan syuting bisa dimulai tahun depan karena naskahnya sudah selesai ditulis.

Seperti apa kelanjutan Wolf Creek ini? Yang pasti film ini pasti akan menghantui backpackers yang senang berpergian ke tempat terpencil. (TS)

No comments:

Post a Comment