Sunday, October 31, 2010

'Transformers: Dark of the Moon' On Set Videos and Interviews from ET

Film paling ditunggu tahun 2011, Transformers: Dark of the Moon baru saja muncul dalam acara Entertainment Tonight beberapa hari yang lalu. Dalam acara itu menampilkan video di belakang layar dan wawancara dengan pemain-pemain utama Transformers: Dark of the Moon seperti Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Josh Duhamel,Tyrese Gibson dan sutradara Michael Bay. Video itu juga memperlihatkan kota Chicago yang porak-poranda saat syuting Transformers: Dark of the Moon yang berlangsung di bulan Juli dan Agustus lalu.

Transformers: Dark of the Moon s akan kembali menghadirkan perseteruan dua kelompok robot, Autobots dan Decepticon. Kelompok Autobots dipimpin Optimus Prime yang beranggotakan Bumblebee, Ratchet, Ironhide dan Sideswipe kembali terlibat pertempuran dari robot-robot baru Decepticon. Diceritakan Autobots dan Decepticons terlibat dalam sebuah perlombaan ruang angkasa antara Amerika dengan Rusia. Sekali lagi, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) datang meminta bantuan teman-teman robotnya. Kini, Optimus Prime dkk harus berhadapan dengan musuh baru, Shockwave penguasa palnet Cybertron.

Transformers: Dark of the Moon dibintangi Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Julie White, Kevin Dunn, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Alan Tudyk, John Malkovich. Film yang masih disutradarai Michael Bay ini akan dirilis 1 Juli 2011.(TS)


Transformers: Dark of the Moon: On Set: Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Patrick Dempsey, Josh Duhamel and Tyrese Gibson


Transformers: Dark of the Moon: On Set: Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Josh Duhamel and Tyrese Gibson Interviews

No comments:

Post a Comment