Wednesday, October 6, 2010

'Transformers 3: The Dark of The Moon' Official Title Revealed!

Seibertron baru saja mengumumkan judul resmi dari film ketiga Transformers adalah Transformers 3: The Dark of The Moon. Pemilihan judul ini terkait dengan perilisan 3 buku baru Transformers yang akan dirilis Amazon pada 17 Mei 2011. Ketiga buku itu antara lain : Transformers: The Dark of the Moon: Secret of the Autobots, Transformers: The Dark of the Moon: Autobots Betrayed!, dan Transformers: The Dark of the Moon: Invasion of the Decepticons. Kepastian judul itu didapat situs Collider setelah mengkonfirmasi pihak studio. Lalu apakah ada hubungan antara judulnya dengan syuting yang sedang berlangsung di Kennedy Space Center dan Nasa ini? Beberapa waktu lalu, sempat disebutkan adegan pembuka dalam film ketiganya akan bersetting di bulan.

Saat ini film garapan sutradara Michael Bay masih syuting di Kennedy Space Center. Beberapa anggota Autobots seperti Bumblebee, Ratchet, Iron Hide, Sideswipe dan lainnya diparkir di halaman depan Kennedy Space Center.

Transformers 3: The Dark of The Moon dibintangi Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Julie White, Kevin Dunn, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Alan Tudyk, dan John Malkovich. Film yang disutradarai Michael Bay ini akan dirilis 1 Juli 2o11. (TS)

No comments:

Post a Comment