Thursday, October 14, 2010

Trailer 'Wrecked' : Tampilkan Adrien Brody dalam Ketidakberdayaan

Tren film bertema 'survival story' semakin hari semakin menjamur saja. Menjelang akhir tahun ini kita disuguhi Ryan Reynolds yang terkubur hidup-hidup dalam Buried. Tahun depan juga ada 2 film serupa,yaitu 127 Hours yang dibintangi James Franco dan ATM yang dibintangi Alicia Eve. Sekarang, tiba sebuah film bertema serupa tentang survival story yang dibintangi aktor pemenang Oscar, Adrien Brody berjudul Wrecked.

Baru-baru ini MTVMoviesblog merilis teaser trailer pertamanya. Awal trailer dibuka saat Adrien Brody terbangun setelah mengalami kecelakaan mobil di tengah hutan. Orang yang bersama di dalamnya tewas, hanya dia seorang diri yang selamat. Parahnya lagi, dia mengalami amnesia dan tidak mengenali dirinya apalagi mengingat kejadian sebelum terjadi kecelakaan. Di akhir trailer diselipkan beberapa potongan adegan yang menjelaskan tabir misterius yang akan mengungkap semuanya. Keseluruhan teaser trailer ini cukup menjanjikan dengan menyajikan perjuangan seorang anak manusia yang terluka parah di tengah hutan dan tiada seorangpun yang menolong. Adrien Brody benar-benar terlihat hancur.

Dalam film yang menjadi debut pertama sutradara Michael Greenspan
ini menceritakan seorang pria (Adrien Brody) yang terbangun di sebuah mobil yang hancur setelah mengalami kecelakaan yang hebat. Pria itu menemukan dirinya terperangkap dalam mobil dengan kaki terjepit dan hilang ingatan. Di dalam mobil, dirinya menemukan sebuah radio yang masih berfungsi dan menyiarkan sebuah kasus perampokan bank yang gagal. Dompet milik pria yang tewas di kursi belakang mobil memberi petunjuk bahwa dirinya bernama Raymond yang ternyata pelaku perampokan bank. Dalam kondisi terluka, Raymond mencoba mengingat kembali ingatannya secara perlahan-lahan dan mencari pertolongan. Sebagai orang yang kehilangan harapan, Raymond mengandalkan instingnya dan akalnya untuk bertahan hidup dari segala cuaca buruk dan serangan binatang buas. Lalu apakah benar Raymond ada hubungannya dengan perampokan bank?

Wrecked juga dibintangi Caroline Dhavernas, Ryan Robbins, Adrian Holmes dan Jacob Blai Sejauh ini Wrecked belum menetapkan jadwal rilis bioskopnya, tapi yang pasti film yang naskahnya ditulis Christopher Dodd ini akan dirilis tahun 2011. (TS)

Trailer Wrecked (2011)



No comments:

Post a Comment