Friday, October 1, 2010

Trailer : 'The Warrior’s Way' Hadirkan Jan Dong-gun Sebagai Bintang Utama

Setelah Rain sukses membintangi film Hollywood pertamanya, Ninja Assassin. Kini bertambah satu lagi aktor Korea Selatan yang dipercaya menjadi pemain utama dalam film Hollywood,The Warrior’s Way. Aktor yang beruntung itu adalah Jan Dong-gun yang sebelumnya pernah bermain dalam film sukses Taegukgi: The Brotherhood of War (2004) dan The Promise (2005).

Studio
Relativity Media baru saja merilis trailer terbaru The Warrior’s Way. Dalam trailer itu memperlihatkan banyak sekali adegan action dengan visual-visual mengagumkan. Bahkan dua elemen martial arts dan western dibalut bumbu fantasi ditampilkan secara apik dalam trailernya. Ninja, bandit, koboi, semuanya digabung menjadi satu. Sangat menjanjikan!

Dalam film ini,
Jan Dong-gun akan berperan sebagai seorang pendekar Asia, Yang yang terpaksa bersembunyi di sebuah kota kecil di Amerika. Di kota itu, Yang bertemu dengan seorang pemabuk bernama Ron (Geoffrey Rush) dan seorang wanita yang ahli melempar pisau, Lynne (Kate Bosworth). Kedua memiliki kekuatan tersembunyi yang luar biasa.

Film fantasi action yang ditulis dan disutradarai Sigmoo Lee ini awalnya diberi judul Laundry Warrior. Kemudian diganti The Warrior’s Way supaya lebih komersil. Film yang memakan biaya 50 juta dollar ini diproduseri Barrie Osborne yang sukses memproduseri trilogi Lord of the Rings.

The Warrior’s Way
dibintangi
Jan Dong-gun, Kate Bosworth, Danny Huston, Tony Cox, dan Geoffrey Rush. Film ini akan dirilis 3 Desember 2010. (TS)


The Warrior's Way Official Trailer (2010)

No comments:

Post a Comment