Tuesday, October 5, 2010

Tony Gilroy Garap 'The Bourne Legacy'

Penantian panjang untuk melihat aksi Jason Bourne dalam film keempatnya , The Bourne Legacy berakhir sudah. Universal Pictures menunjuk Tony Gilroy sebagai sutradara dalam film yang diangkat dari novel Bourne, karya Robert Ludlum. Tony bukanlah sutradara karbitan. Sebelumnya, Tony pernah menulis naskah 3 film Bourne : The Bourne Identity, The Bourne Supremacy dan The Bourne Ultimatum yang hasilnya sangat sukses. Selain itu, Tony juga penah menggarap Michael Clayton dan Duplicity. Demilkian berita yang dilansir dari Deadline.

Matt Damon yang memerankan Jason Bourne akan kembali tampil asalkan Paul Greengrass , sutradara dua film Bourne sebelumnya dan Green Zone juga ikut kembali. Ini berarti jika benar posisi sutradara The Bourne Legacy diserahkan ke Tony Gilroy, maka Matt Damon sudah dipastikan tidak akan kembali terlibat. Bisa dibayangkan karakter Jason Bourne tanpa Matt Damon?

Kembali ke bulan April 2009 lalu, produser Frank Marshall mengatakan dalam seri Bourne ke-4 ini, Jason Bourne akan berpetualang ke Amerika Selatan dan menjadi film yang tidak diadaptasi dari novel karya Robert Ludlum.Sejauh ini belum ada jadwal resmi kapan film ini akan diproduksi. (TS)

No comments:

Post a Comment