Saturday, October 16, 2010

Three More 'Scream 4' Photos

Shocktillyoudrop merilis beberapa foto terbaru Scream 4 yang di-scan dan di-crop dari majalah Entertainment Weekly edisi terbaru. Dalam foto itu memperlihatkan photo shoot semua pemain generasi mudanya seperti Hayden Panettiere, Rory Culkin, Emma Roberts, Adam Brody dan Ghostface. Foto lainnya memperlihatkan Neve Campbell, Courteney Cox, David Arquette, Marley Shelton dan beberapa pemain baru lainnya dalam salah satu adegan Scream 4 dan foto Emma Roberts yang sedang ketakutan diteror Ghostface.

Neve Campbell akan kembali memerankan tokoh utama bernama Sidney Prescott, satu-satunya wanita yang selamat dari 3 film Scream. Aktris Courteney Cox kembali memerankan reporter TV bernama Gale Weathers Riley dan David Arquette kembali memerankan Sheriff Dewey Riley. Melengkapi 3 tokoh utama ini, dihadirkan generasi baru yang segar yang dimainkan aktor muda seperti Hayden Panettiere, Rory Culkin, Emma Roberts dan Marielle Jaffedan . Scream 4 akan mengambil waktu 10 tahun kemudian setelah kejadian Scream 3 dimana karakter Gale Weathers dan Sheriff Dewey sudah menikah.

Scream 4 dibintangi Neve Campbell, Courteney Cox, David Arquette, Hayden Panettiere, Rory Culkin, Emma Roberts, Anthony Anderson, Marley Shelton, Marielle Jaffedan, Lauren Graham, Nico Tortorella, Kristen Bell, Anna Paquin dan Aimee Teegarden . Scream 4 masih disutradarai Wes Craven yang sebelumnya juga menggarap trilogi Scream. Film horor yang diproduksi Dimension Films ini akan dirilis 15 April 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment