Sunday, October 24, 2010

Trailer 'Rabbit Hole' Cukup Menggugah Emosi

Apple baru saja merilis trailer pertama dari film drama komedi Rabbit Hole yang dibintangi Nicole Kidman and Aaron Eckhart. Dalam cuplikan trailer itu memperlihatkan berbagai konflik yang melanda rumah tangga Nicole Kidman dan Aaron Eckhart. Keseluruhan trailer ini cukup menggugah emosi penonton dengan menampilkan persoalan berat dan kesedihan mendalam yang dialami pasangan muda ini.

Rabbit Hole bercerita tentang pasangan suami istri Howie (Aaron Eckhart), dan Becca Corbett (Nicole Kidman) yang harus berjuang mati-matian menyelamatkan pernikahan mereka setelah putranya, Danny (Phoenix List) meninggal dalam sebuah kecelakan mobil. Kehadiran sang ibu tercinta, Nat (Dianne Wiest) sedikit bisa mendinginkan ketegangan tersebut. Ironisnya, Becca yang masih dirundung kesedihan mendalam kemudian menjalin hubungan dengan seorang remaja bermasalah yang juga menabrak putranya, Jason (Miles Teller). Sementara itu, Howie yang kesepian lalu menumpahkan segala kesedihannya pada seorang wanita lain, Gabby (Sandra Oh). Dengan situasi seperti apakah hubungan mereka terancam di ambang penceraiaan? atau mereka memilih rujuk kembali seperti semula? Film yang diadaptasi dari cerita pemenang Pulitzer Prize, David Lindsay-Abaire ini disutradarai John Cameron Mitchell.

Rabbit Hole dibintangi Nicole Kidman, Aaron Eckhart, Dianne Wiest, Sandra Oh, Jon Tenney, Giancarlo Esposito, Tammy Blanchard, dan Patricia Kalember. Rencananya LionsGate akan merilis film ini pada 17 Desember 2010. (TS)

Trailer : Rabbit Hole (2010)


No comments:

Post a Comment