Tuesday, October 12, 2010

Penelope Cruz dan Monica Cruz Bermain Bareng dalam 'Pirates Of The Caribbean 4'

Memiliki kesamaan wajah dengan sang adik ternyata membawa berkah bagi aktris Spanyol Penelope Cruz dalam film terbarunya, Pirates Of The Caribbean : On Stranger Tides yang saat ini masih syuting. Sang adik, Monica Cruz menggantikan peran Penelope Cruz sebagai Angelica dalam beberapa adegan karena tengah hamil 5,5 bulan. Hal ini dilakukan sutradara Rob Marshall karena Penelope banyak sekali melakukan adegan berbahaya dan tidak mau mengambil resiko atas keselamatan jabang bayi Penelope. Seperti yang diketahui saat ini Penelope Cruz yang menjadi istri dari aktor Javier Bardem ini sedang hamil dan anaknya diperkirakan akan lahir pada bulan Maret tahun depan. Ini adalah pertama kalinya Cruz bersaudara bermain dalam satu film.

Monica Cruz selama ini lebih berkarir sebagai model dan penari ketimbang menjadi aktris seperti sang kakak. Menurut koran terbitan Inggris The Sun, aktris berusia 33 tahun ini sudah terlihat syuting Pirates 4 selama beberapa minggu. Jika dilihat memang Penelope dan Monica memiliki wajah yang sangat mirip terutama pada mata, hidung, rambut dan bibir yang sensual.

Pirates of the Caribbean 4: On Stranger Tides mengisahkan Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) yang melintasi jalan dengan seorang wanita dari masa lalu, Angelica (Penelope Cruz). Jack Sparrow tidak yakin apakah Angelica benar-benar mencintai dirinya atau hanya sekedar ingin memanfaatkannya untuk menemukan air mancur yang konon bisa membuat awet muda. Jack Sparrow tidak menyadari wanita yang dicintainya adalah putri dari Blackbeard (Ian McShane), musuh utamanya.

Pirates of the Caribbean 4: On Stranger Tides dibintangi Johnny Depp, Penélope Cruz, Ian McShane, Geoffrey Rush, Jami Gertz, Astrid Berges-Frisbey, Stephen Graham, Yuki Matsuzaki, Sam Claflin, Greg Ellis, Óscar Jaenada, Kevin McNally, dan Gemma Ward. Film yang diangkat dari wahana permainan di Disneyland ini disutradarai Rob Marshall dan akan dirilis 20 Mei 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment