Monday, October 25, 2010

Matt Damon Tidak Akan Tampil dalam 'Bourne Legacy'

Ini adalah kabar buruk bagi penggemar novel Bourne. Pasalnya, Matt Damon yang sebelumnya membintangi 3 film Bourne berturut-turut sebagai Jason Bourne dipastikan tidak akan kembali tampil dalam jilid keempatnya yang berjudul Bourne Legacy.

Kepada majalah Parade, Matt Damon menuturkan : "Saya menemukan mereka sedang membuat film (Bourne Legacy) lain ketika seseorang telah melihatnya di internet. Tiada seorang pun yang menghubungi saya. Saya tidak terlibat dalam film itu dan tidak akan pernah. Universal hanya menginginkan menghubungi sesuatu yang berhubungan dengan Bourne. Jadi bisa saya tebak, mereka sedang mencoba membuat franchise lain dan seperti yang mereka katakan,'Ini belum selesai sampai semuanya selesai" ujar Damon yang kesal dengan sikap Universal Pictures yang terkesan "memecat" dirinya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, awal bulan Oktober ini Universal Pictures telah menunjuk Tony Gilroy (Michael Clayton) untuk menulis naskah dan menyutradarai Bourne Legacy. Namun sayangnya, Matt Damon yang memerankan Jason Bourne tidak kembali dilibatkan. Damon juga pernah mengungkapkan dirinya akan kembali memerankan Jason Bourne asalkan Paul Greengrass , sutradara dua film Bourne sebelumnya dan Green Zone kembali menyutradarainya. Kini, tidak bisa dibayangkan seri Bourne tanpa Matt Damon.

Kembali ke bulan April 2009 lalu, produser Frank Marshall mengatakan dalam seri Bourne ke-4 ini, Jason Bourne akan berpetualang ke Amerika Selatan dan menjadi film yang tidak diadaptasi dari novel karya Robert Ludlum. Sejauh ini belum ada jadwal resmi kapan film ini akan diproduksi. (TS)

No comments:

Post a Comment