Sunday, October 24, 2010

Marvel Tunda 'Runaways'

Marvel Studios yang sebelumnya pernah mengabarkan akan memulai syuting film Runaways pada bulan Maret 2011 dan Keke Palmer dirumorkan menjadi salah satu pemain utama akhirnya tertunda tanpa sebab yang jelas. Demikian berita yang dilansir dari Deadline. Perlu diketahui, Runaways versi Marvel beda dengan Runaways versi Joan Jett yang dibintangi Kristen Stewart dan Dakota Fanning. Kendati memiliki judul yang sama, keduanya tidak saling berhubungan walau tokoh utamanya juga sama-sama wanita.

Sebuah sumber menyebutkan tertundanya produksi film ini dikarenakan isi film ini tidak berbeda jauh dengan film superhero remaja, Kick-Ass yang gagal di perolehan box office. Alasan lainnya yang paling masuk akal adalah Marvel saat ini disibukkan menggarap beberapa film superhero miliknya dan Runaways harus sabar menanti.

Runaways yang diadaptasi dari buku komik serial karya Brian K Vaughan dan Adrian Alphona menceritakan sekelompok remaja yang dikutuk kekuatan jahat, namun mereka menggunakan kekuatan itu untuk tujuan kebaikan. Mereka lalu lari dari rumah setelah menemukan kenyataan bahwa beberapa orang tua dari mereka ternyata adalah penjahat super. Sutradara Nick And Nora’s Infinite Playlist, Peter Sollett diunggulkan menjadi calon sutradara film ini dari naskah yang akan ditulis Drew Pearce. Sayang sekali harus tertunda... (TS)

No comments:

Post a Comment