Tuesday, October 19, 2010

Iron Man 3 Bakal Dirilis 3 Mei 2013

Tony Stark akan kembali beraksi lagi dalam Iron Man 3. Baru-baru ini, Walt Disney Studios mengumumkan akan mendistribusikan The Avengers dan Iron Man 3. Khusus untuk Iron Man 3 akan dirilis Disney pada 3 Mei 2013. Seperti diketahui, Walt Disney Studios telah mengakusisi semua tokoh superhero Marvel beberapa waktu lalu dan menjadi pemegang utama distributor.

Pemilihan tanggal tersebut mengikuti pola yang sama pada dua film sebelumnya, Iron Man dan Iron Man 2 yang dirilis awal bulan Mei. Iron Man dirilis di bioskop pada hari Jumat, 2 Mei 2008. Sekuelnya, Iron Man 2 juga dirilis hari Jumat, 7 Mei 2010. Di saat itulah awal film-film musim panas banyak dirilis dan bertepatan dengan libur akhir pekan. Tahun depan, Marvel juga tidak menyia-yiakan awal bulan Mei dengan merilis film Thor pada 2 Mei 2011 dan The Avengers dirilis 4 Mei 2012. Ini berarti dalam 3 tahun kedepan semua tanggal awal bulan sudah diborong Marvel.

Sejauh ini belum ada informasi mengenai proyek Iron Man 3 karena Marvel masih disibukkan denagn proyek Thor, The Avengers dan Captain America. Beredar rumor bahwa Mandarin akan menjadi musuh utama Iron Man. Iron Man 3 akan kembali disutradarai Jon Favreau dan Tony Stark kembali tampil sebagai Tony Stark/Iron Man. (TS)

No comments:

Post a Comment