Sunday, October 17, 2010

Inilah Jadwal Rilis Film Milik DreamWorks Sepanjang Tahun 2011

DreamWorks Pictures sebagai pembuat film terkemuka di Hollywood diam-diam ternyata sudah mempersiapkan film-film unggulannya yang akan dirilis sepanjang tahun 2011. Setidaknya ada 6 film unggulan dari berbagai jenis genre dirilis saat menjelang summer movies dan akhir tahun 2011.

Awal Agustus akan dibuka DreamWorks dengan menghadirkan film drama The Help yang akan dirilis 12 Agustus. Film yang dibintangi Emma Stone, Viola Davis, Bryce Dallas Howard, Chris Lowell, Octavia Spencer, Jessica Chastain, Allison Janney dan David Oyelowo ini disutradarai Tate Taylor. Di tanggal yang sama, The Help akan berhadapan dengan film komedi 30 Minutes or Less garapan sutradara Ruben Fleischer. Seminggu kemudian tepatnya 19 Agustus, DreamWorks akan merilis film horor komedi Fright Night 3D yang dibintangi Anton Yelchin, Colin Farrell, Imogen Poots, Toni Collette, David Tennant dan Christopher Mintz-Plasse. Fright Night 3D akan berhadapan dengan Spy Kids: All the Time in the World milik Robert Rodriguez.

Film unggulan DreamWorks yang lain, Real Steel yang dibintangi Hugh Jackman, Evangeline Lilly dan Dakota Goyo akan dimajukan jadwal rilisnya dari 18 November ke 7 Oktober. Film yang disutradarai Shawn Levy ini menampilkan pertandingan dunia tinju robot. Di tanggal yang sama, juga dirilis film komedi milik David Wain, Wanderlust dan film drama milik Gavin O'Connor Warrior.

Di penghujung tahun, DreamWorks akan merilis film drama perang War Horse yang disutradarai Steven Spielberg pada 28 Desember, hanya berselang beberapa hari dengan film milik Spielberg yang lain, The Adventures of Tintin: Secret of the Unicorn yang dirilis 23 Desember.(TS)

No comments:

Post a Comment