Thursday, October 7, 2010

Inilah Foto-Foto Seksi Emma Roberts dalam '4.3.2.1'

Aktris cantik Emma Roberts yang kini beranjak dewasa ini menunjukkan totalitasnya dalam dunia seni peran. Emma sudah berani menunjukkan lekuk-lekuk tubuhnya yang mulus dalam film thriller kriminal produksi Inggris, 4.3.2.1 yang disutradarai Noel Clarke dan Mark Davis.

Dalam satu adegan, anak perempuan dari aktor Eric Roberts dan keponakan dari Julia Roberts ini terlihat mengganti pakaiannya di ruang ganti. Kendati tidak sampai telanjang dan masih menggunakan lingerie hitam, namun lekuk-lekuk tubuh seksi Emma terlihat jelas. Setidaknya, adegan Emma ini masih terbilang sopan dibandingkan dengan rekan mainnya seperti Tamsin Egerton, Shanika Warren-Marland, dan Susannah Fielding yang beradegan telanjang dalam film yang sarat adegan seks itu.

Proyek film berikutnya Emma Roberts adalah A Great Education bersama William Moseley Enroll. Lalu aktris berusia 19 tahun ini akan membintangi film horor Scream 4 bersama Neve Campbell dan Courteney Cox. Proyek film lainnya adalah What's Wrong with Virginia dan Nancy Drew 2. (TS)

No comments:

Post a Comment