Tuesday, October 26, 2010

Inilah Foto-Foto Miyabi Saat Syuting Film Terbaru Milik Maxima Pictures

Maxima Pictures kembali membuat gebrakan baru. Rumah produksi yang getol memproduksi film horor dengan embel-embel seks ini kini kembali mengandeng aktris porno Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi dalam sebuah film terbaru yang masih dirahasiakan judulnya. Ini adalah kerjasama kedua kali antara Maxima Pictures dengan Miyabi, sejak Menculik Miyabi yang cukup kontroversial.

Baru-baru ini, Miyabi merilis beredar beberapa foto dirinya saat sedang syuting di Indonesia dalam blog pribadinya. Beredarnya foto-foto ini memperkuat kehadiran Miyabi di Indonesia bukanlah gosip belaka. Seperti yang terlihat dalam beberapa foto, Miyabi asik berpose dengan beberapa pemain dan kru. Penampilan Miyabi pun cukup seksi dengan balutan kaos ketat yang memperlihatkan bagian atas dadanya. Diduga lokasi syuting dilakukan di sebuah kuburan kawasan Casablanca, Jakarta dan Puncak, Jawa Barat. Di foto lain Miyabi tampak mengenakan kebaya dan sedang menaiki delman.Menurut sebuah sumber, dipastikan film yang disutradarai Findo Purwono Hw (Menculik Miyabi) ini be rtema horor komedi. Menurut produser Maxima Pictures, Ody Mulya Hidayat, setidaknya ada 3 film yang akan dibintangi Miyabi. Ditambahkan Ody, dalam film ini Miyabi akan tampil di lebih banyak scene ketimbang di film sebelumnya.

Lalu bagaimana dengan sejumlah ormas yang menentang kehadiran film yang dibintangi Miyabi ini? Ody menjelaskan pihaknya akan melakukan pendekatan persuasif dengan sejumlah ormas yang menentang kehadiran Miyabi. Yang menjadi pertanyaan sekarang, apakah film yang dibintangi bisa ditayangkan di bioskop secara leluasa?. Kita tunggu saja. (Diolah dari berbagai sumber/TS)

No comments:

Post a Comment