Wednesday, October 20, 2010

Ini Buktinya Jessica Alba Tidak Pernah Telanjang dalam 'Machete'!

Aktris seksi Jessica Alba yang baru saja tampil dalam Machete besutan Robert Rodriguez menyatakan berulang kali kepada awak media dirinya tidak pernah telanjang dalam film itu. Apalagi adegan heboh yang memperlihatkan lekuk-lekuk tubuh mulusnya itu cukup mengejutkan fansnya."Tidak, saya tidak akan pernah melakukan adegan telanjang. Saya bisa berakting seksi dan mengenakan pakaian seksi tapi tidak untuk tampil telanjang" ujar Alba.

Tubuh telanjang Alba yang terlihat saat adegan mandi itu adalah hasil murni kreasi efek CGI bukan tubuh Alba yang sebenarnya. Hal ini juga diperkuat dengan menculnya foto yang memperlihatkan tubuh Alba yang masih memakai pakaian dalam tipis dan foto sesudah disulap menjadi telanjang oleh efek CGI. Untuk lebih jelasnya, silakan lihat foto dibawah ini.

Machete dibintangi Danny Trejo, Steven Seagal, Michelle Rodriguez, Jessica Alba, Robert De Niro, Lindsay Lohan, Daryl Sabara, Cheech Marin, dan Jeff Fahey. Film bertabur bintang terkenal ini sudah dirilis 3 September 2010 lalu. (TS)



No comments:

Post a Comment