Monday, October 4, 2010

Greg McLean Kembali Garap Sekuel Wolf Creek

Kabar baik bagi penggemar film horor Australia Wolf Creek. Pasalnya, Greg McLean akan segera membuat sekuelnya, Wolf Creek 2. Sekali lagi, McLean akan menyutradarai kembali sekuelnya dari film horor sukses yang dirilis tahun 2005. Aktor John Jarratt yang memerankan pembunuh sadis, Mick Taylor juga akan kembali meneror. Pengumuman itu disampaikan McLean dalam status Twitter-nya baru-baru ini.

Wolf Creek diangkat dari kisah nyata yang terjadi di pedalaman Australia. Dikisahkan 3 turis, Liz Hunter, Kristy Earl dan Ben Mitchell yang menghabiskan sisa liburan mereka di Wolf Creek, sebuah kawah bekas meteor yang berada di sisi sepi Australia. Namun, di tengah perjalanan pulang mobil mereka mogok dan ditawari Mick taylor untuk menginap di rumahnya. Awalnya Mick Taylor terlihat seorang pria yang ramah dan baik hati, namun dibalik itu dia memiliki rencana lain. Satu persatu turis naas itu menemui ajalnya setelah disiksa dan dibunuh secara sadis.

Sejak membesut film tentang teror buaya rakasasa dalam Rogue, McLean tidak pernah menyutradarai film apapun. Sutradara asal Australia hanya duduk di bangku eksekutif produser dalam film Red Hill yang dibintangi Ryan Kwanten. McLean menjanjikan Wolf Creek 2 akan lebih kelam dan brutal dari film pertamanya. McLean mengharapkan syuting bisa dimulai tahun depan karena naskahnya sudah selesai ditulis.

Seperti apa kelanjutan Wolf Creek ini? Yang pasti film ini pasti akan menghantui backpackers yang senang berpergian ke tempat terpencil. (TS)

No comments:

Post a Comment