Friday, October 15, 2010

Foto 'Scream 4' Tampilkan David Arquette Sebagai Sheriff Dewey Riley

E! Online baru saja merilis foto terbaru film horor Scream 4 besutan Wes Craven yang menampilkan David Arquette sebagai Sheriff Dewey Riley. Dalam foto itu terlihat David Arquette bersama dengan Neve Campbel dan Courteney Cox.

Neve Campbell akan kembali memerankan tokoh utama bernama Sidney Prescott, satu-satunya wanita yang selamat dari 3 film Scream. Aktris Courteney Cox kembali memerankan reporter TV bernama Gale Weathers Riley dan David Arquette kembali memerankan Sheriff Dewey Riley. Melengkapi 3 tokoh utama ini, dihadirkan generasi baru yang segar yang dimainkan aktor muda seperti Hayden Panettiere, Rory Culkin, Emma Roberts dan Marielle Jaffedan . Scream 4 akan mengambil waktu 10 tahun kemudian setelah kejadian Scream 3 dimana karakter Gale Weathers dan Sheriff Dewey sudah menikah.

Scream 4 dibintangi Neve Campbell, Courteney Cox, David Arquette, Hayden Panettiere, Rory Culkin, Emma Roberts, Anthony Anderson, Marielle Jaffedan, Lauren Graham, Nico Tortorella, Kristen Bell, Anna Paquin dan Aimee Teegarden . Scream 4 masih disutradarai Wes Craven yang sebelumnya juga menggarap trilogi Scream. Film horor yang diproduksi Dimension Films ini akan dirilis 15 April 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment