Sunday, October 31, 2010

Foto Foto Baru 'Trespass' Tampilkan Nicolas Cage dan Nicole Kidman Sebagai Pasangan Suami Istri yang Disandera

trespass-movie-image-nicolas-cage(1)

Saat ini aktor Nicolas Cage dan aktris Nicole Kidman sedang disibukkan menyelesaikan syuting film bertema kriminal, Trespass Sang sutradara, yang masih berlangsung Shreveport, Louisiana selama 9 minggu. Joel Schumacher memberikan segudang foto baru Trespass termasuk foto di belakang layarnya.

Nicole Kidman yang berperan sebagai istri Cage menberikan sedikit gambaran mengenai karakternya. “Saya menuruni tangga pada malam hari dan saya menangis. dan lalu suamiku bertanya "Mengapa kamu menangis?. Saya mengakui itu sangat menyentuh saya. Kekerasan dan penyiksaan yang saya alami semoga hanya terjadi dalam film ini saja" ucap mantan istri Tom Cruise ini. Kidman juga menyebutkan Trespass adalah film tentang penyerangan rumah yang memiliki banyak twist dan jalan ceritanya sukar ditebak.

Dalam Tresspass diceritakan sepasang suami istri (Nicolas Cage dan Nicole Kidman) disandera oleh 4 pelaku perampokan yang menginginkan uang tunai. Suasana bertambah kompleks dan sarat konflik ketika ditemukan kenyataan telah terjadi pengkhianatan dan penipuan. Jordana Spiro akan berperan sebagai Petal, pacar pimpinan dari para penculik yang ikut terlibat dalam kejahatan itu.

Saat pra produksi sempat terjadi insiden kecil yang membuat Nicolas Cage nyaris saja meninggalkan proyek film berbiaya 35 juta dollar Amerika ini. Pasalnya Nicolas Cage sempat berselisih paham dengan sutradara Joel Schumacher soal perannya. Cage menginginkan menjadi pimpinan penjahat dan Schumacher menolaknya dengan memberi peran sebagai seorang suami yang disandera perampok. Lantaran alasan itulah, Nicolas Cage sempat menghilang dua minggu dari proses syuting dan dirinya dikabarkan berlibur di kepulauan Bahamas. Namun untungnya setelah dibujuk, Cage mau menerima peran itu dengan lapang dada.

Naskah Tresspass digarap Karl Gajdusek dan Eli Richbourg. Saat ini, Trespass masih syuting di Lousianna, Los Angeles.Film yang juga dibintangi Ben Mendelsohn, Dash Mihok, Liana Liberato, dan Cam Gigandetini akan dirilis tahun depan. (TS)

trespass-movie-image-joel-schumacher(1)

trespass-movie-image-nicole-kidman(1)

No comments:

Post a Comment