Monday, October 4, 2010

Final Saw 3D Motion Poster!

Lions Gate semakin gencar mempromosikan film andalannya, Saw 3D yang akan menjadi seri Saw terakhir. Berbagai poster Saw 3D terus dirilis tanpa henti dengan menampilkan Jigsaw sebagai poster. Baru-baru ini, Lions Gate kembali merilis motion poster (poster gerak) Saw 3D yang dimuat di situs Bloody Disgusting. Dalam motion poster itu memperlihatkan tubuh Jigsaw tersusun dari kontruksi bangunan tinggi. Sebuah ide yang cukup kreatif dan keren.

Saw 3D menceritakan beberapa korban selamat Jigsaw memutuskan berkumpul dan meminta bantuan pada Bobby Dagen (Sean Patrick Flanery), seorang motivator yang sempat jadi korban Jigsaw juga. Sementara itu, Mark Hoffman dan Jill Tuck berjuang berusaha melepaskan jebakan maut peninggalan Jigsaw.

Seri film horor Saw memang menjadi franchise film horor yang menguntungkan bagi Lionsgate. Betapa tidak, dalam kurun waktu 2004-2009 sudah ada 6 film Saw yang dibuat. Ini berarti setiap tahun Saw dirilis ke bioskop. Namun, setiap tahunnya terjadi penurunan pendapatan hingga pihak studios akhirnya mengakhiri seri Saw ini. Awalnya, pihak studio berniat membuat Saw VIII, namun niat itu diurungkan saat melihat hasil box office Saw VI yang cukup mengecewakan hingga akhirnya dimasukkan ke dalam cerita penutup Saw 3D yang sekaligus menjadi seri Saw terakhir. Tak heran, akan banyak jebakan maut yang siap menjerat korbannya.

Saw 3D dibintangi Tobin Bell, Costas Mandylor, Betsy Russell, Sean Patrick Flanery dan Cary Elwes. Seri terakhir Saw ini akan dibesut Kevin Greutert dan dirilis 29 Oktober untuk menyambut Hallowen. (TS)

No comments:

Post a Comment